• Dealer Resmi Toyota Surabaya | Melayani Cash & Kredit | Diskon Besar | Bunga Kredit Ringan | Proses Cepat & Mudah | Berkas dibantu Acc
All New Land Cruiser 250 Resmi Menyapa, Ini yang Ditawarkan

All New Land Cruiser 250 Resmi Menyapa, Ini yang Ditawarkan

April 30, 2024 | Berita Terbaru | 0 Komentar

Jakarta – Toyota resmi memperkenalkan All-new Land Cruiser 250. Tak cuma itu, Toyota Motor Corporation juga merilis edisi khusus yang dijual terbatas, yakni ZX ‘First Edition’ dan VX ‘First Edition’, cuma 8 ribu unit.

All-new Land Cruiser 250 dirancang dengan tujuan dan misi untuk mendukung konsumen dalam merasakan kendali yang lebih mudah berkat performa off-road yang tangguh.

Kehadirannya memperkuat posisi ketiga model dalam seri Land Cruiser, dengan 250 yang berada di tengah sebagai kendaraan praktis, 300 sebagai simbol kemewahan high-end, dan 70 yang lebih fokus pada kemampuan tangguh untuk berbagai keperluan.

Model ini masih menggunakan platform GA-F seperti seri 300. Yang menarik, seri 250 menjadi model Land Cruiser pertama yang dilengkapi dengan Electric Power Steering (EPS) dan Stabilizer with Disconnection Mechanism (SDM). Seri 250 ditawarkan dengan dua pilihan mesin.

Mesin diesel 2,8 liter direct injection turbo, dikawinkan dengan transmisi Direct Shift AT 8-speed, menghasilkan torsi maksimum 500 Nm yang tersedia mulai dari 1.600 hingga 2.800 rpm.

Berdasarkan standar WLTC, SUV bongsor ini mampu mencapai efisiensi bahan bakar 11 km per liter dengan sistem DPR dan SCR.

Varian bensin memiliki kapasitas silinder 2,7 liter dan diperkuat oleh transmisi 6 Super ETC yang diklaim dapat memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga dan ramah lingkungan. Mesin ini menghasilkan tenaga 163 PS dan torsi 246 Nm.

Efisiensi bahan bakarnya, berdasarkan WLTC, adalah 7,5 km per liter, berkat teknologi Dual VVT-I dan rasio kompresi yang tinggi. Tenaga dikirim ke keempat roda melalui sistem full-time 4WD dengan Torsen LSD di differential tengah.

Sumber: www.liputan6.com

Related Post

Toyota Pamer Dua Mobil Listrik di Beijing Auto Show 2024
Terbit : 30 April 2024

Toyota Pamer Dua Mobil Listrik di Beijing Auto Show 2024

Jakarta – Toyota memperkenalkan dua mobil listrik, yaitu bZ3C dan bZ3X di gelaran Beijing Auto Show 2024. Model ini digadang-gadang sebagai kendaraan bertenaga baterai masa...
Toyota Fortuner Hybrid Resmi Meluncur, Mesin Lebih Bertenaga
Terbit : 30 April 2024

Toyota Fortuner Hybrid Resmi Meluncur, Mesin Lebih Bertenaga

Jakarta – Toyota telah resmi memperkenalkan versi hybrid ringan untuk Fortuner di Afrika Selatan. Toyota Fortuner MHEV ini, berbagi teknologi mild hybrid dengan Hilux MHEV,...

0 Komentar